TOSHIBA L635 | Service Laptop Malang

TOSHIBA L635

ADA APA Dengan TOshibA L635
sekedar mengingat untuk pengguna lepi seri ini, sering terjadi ketidak telitian dan kecerobohan ketika kita bongkar pasang hardisk.Lupa memperhatikan ukuran baut pengait pengunci case hdd, ukuran bautnya 2x2 berwarna putih jika standart dari pabrikan.
Dimana ketika kita bongakar pasang hdd alangkah baiknya disimpan atau ditandai karena jika kita salah pasang baut terlalu panjang dari standartnya ,bisa menebus casing dan langsung mengores layer lapisan mainboard yang mana urat jalur disitu ada kaitannya denga jalur ke chip vga ati maupun ke prosesor.
sering terjadi karena ke alpaan kita, saat membersihkan laptop (cleaning) atau pemasangan hardisk tiba tiba laptop kita gak tampil / no display padahal awalnya masih normal normal saja. Salah satu faktor bisa jadi tersangka dan tertuduhnya adalah biangkerok baut tsb.ASal tidak sampai kongslet laptop tsb dan goresan tidak dalam, semoga masi bisa rekotruksi lagi urat yang putus.
segar menuju " kharisma computer malang " yang bertapa di jalan Gajayana no.33 kota malang, sebelah toko helm keren " one X "

salam sinchan

Yuk Konsultasi dengan Kami di Servicelaptopmalang.net ( Kharisma Komputer ) : Jln Gajayana No. 33 Malang - PHONE / SMS / WA : 08165424860 / 0857-3600-0289 Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

.