Service USB laptop tidak detek | Service Laptop Malang

Service USB laptop tidak detek

USB Pada laptop sangat berfungsi Dominan pada sistem kerja Transfer data, konektifitas ke Luar masuk External Hardware dan lain - lain. USB Laptop bekas tidak mau mengenali device sangat mengganggu aktivitas kita dalam menggunakan laptop tersebut. USB pada laptop terdiri dari USB 1.0, USB 2.0, USB 3.0 masing masing memiliki kecepatan transfer data yang berbeda. untuk USB 3.0 memiliki kecepatan transfer data jauh lebih cepat dari seri sebelumnya.
Jenis Kerusakan USB pada Laptop : 
1. USB Laptop Mendeteksi peralatan tertentu saja seperti Mouse, Fan, keyboard external tapi tidak bisa mendeteksi Flashdisk atau HDD External.
2. USB Laptop tidak mau mendeteksi Sama sekali Part Device Apapun.
Kedua Kendala di atas biasa di tunjukkan oleh device manager "unknown Device"

Cara Memperbaiki Kerusakan USB Laptop :
Kerusakan Pada Port USB : Tinggal Ganti Port USB baru.
Kerusakan USB yang hanya mengenali Mouse, Keyboard external tapi tidak mau mengenali Storage External ( data External ). harus cek dulu solderan atau kabel penghubung mainboard ke USB misal ada rusak atau disconect harus di sambung ulang.
Kerusakan USB yang tidak mengenali device sama sekali kendala umumnya pada "chipset laptop" harus ganti Chipset baru,

Kerusakan Selain di atas bisa di konfirmasikan ke tempat service laptop terdekat.
Kota Malang : Kharisma Komputer : Jln Gajayana No. 33 Malang
Phone : 0341 - 2861472  - 08165424860
Pin BB : 5AB6C5F1
Yuk Konsultasi dengan Kami di Servicelaptopmalang.net ( Kharisma Komputer ) : Jln Gajayana No. 33 Malang - PHONE / SMS / WA : 08165424860 / 0857-3600-0289 Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

.