Beberapa Kesalahan Tindakan Service Laptop | Service Laptop Malang

Beberapa Kesalahan Tindakan Service Laptop

Beberapa Kesalahan Tindakan Service Laptop Beberapa Tindakan Kesalahan yang sering dilakukan Di tempat service laptop dengan Bekas kemampuan teknis yang kurang dan peralatan yang kurang memadai. yang sering dilakukan oleh teknisi tersebut adalah main coba - coba dengan sistem teknisi service yang tidak jelas, berbuntut kerusakan yang lebih serius pada mainboard laptop, kerusakan komponen, chip, bios, dan beberapa jalur pada mainboard.
Adapun Jenis Kesalahan yang dilakukan Teknisi Laptop amatir : 
1. Main Coba Coba dengan Blower sana sini, Rehot, Reflux, Goyang dombret, dll 
2. Main angkat chip bios dan flash ulang chip
3. Main Jumper sana sini dengan ukuran yang di butuhkan chip
4. Teknik Reballing yang tidak tepat pada chipset dan VGA ( Laptop sering kumat2 an ke penyakit awal ) 
5. dan beberapa tindakan lainnya. 

Di servicelaptopmalang.net ( Kumpulan para Teknisi Laptop master di malang )  dengan pemecahan masalah yang terjadi pada laptop anda dengan Teknis yang tepat, skematik, dan berprosedur, akan membuat laptop anda tidak tambah rusak parah. bila terpaksa laptop anda tidak bisa di service di tempat lain atau gagal service di service center. anda bisa membawa laptop anda ke Tempat Kami. InSyaAllah Kami Berusaha semaksimal mungkin dengan beberap tim teknisi yang berbekal kemampuan teknisi yang lebih baik di tunjang dengan peralatan yang lebih baik.  

Kharisma Komputer : Jln Gajayana No. 33 Malang 
Phone : 0341 - 2861472 
GSM : 08165424860 
Pin BB : 5AB6C5F1
Yuk Konsultasi dengan Kami di Servicelaptopmalang.net ( Kharisma Komputer ) : Jln Gajayana No. 33 Malang - PHONE / SMS / WA : 08165424860 / 0857-3600-0289 Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

.