Perbandingan Kecepatan SSD dengan HDD biasa pada Laptop | Service Laptop Malang

Perbandingan Kecepatan SSD dengan HDD biasa pada Laptop

perbandingan kecepatan ssd dan hdd ( harddisk )
ssd dan hdd
SSD adalah Solid state Drive memiliki kecepatan baca dan tulis lebih cepat dari harddisk biasa. Perbandingan Kecepatan ssd dan haddisk ( hdd ) 2,5 pada laptop dengan tes menggunakan hdd tune menunjukkan hdd 2,5 5400 Rpm memiliki kecepatan banchmark 30 sd 55 sedangkan SSD sandisk yang kami uji dengan salah satu stok laptop kami ( Asus Zenbook ) berkecepatan antara 300 sd 350.  perbandingan kecepatan umum adalah 7x lebih cepat dari harddisk biasa.
Pada saat kita ingin membeli laptop baru, laptop second  atau macbook pro dengan spec tinggi berprocessor core i7 ( generasi ke 4 ) dengan vga vram 2GB dan Memory 16GB ( 8x2 ddr3 ) terkadangan saat menjalankan applikasi berat untuk pengolahan data, rendering, dll terkadang kita rasakan masih kurang cepat. butuh 1 tambahan lagi untuk meraih skor performa maksimal pada laptop yaitu dengan mengganti hdd 2,5 kita pada laptop menggungan SSD. untuk harga ssd memang lebih mahal dari hdd 2.5 biasa. namun performa yang di dapatkan akan sebanding dengan harga yang kita beli.   informasi service laptop lebih lengkap bisa menghubungi service laptop terdekat di kota anda.
Yuk Konsultasi dengan Kami di Servicelaptopmalang.net ( Kharisma Komputer ) : Jln Gajayana No. 33 Malang - PHONE / SMS / WA : 08165424860 / 0857-3600-0289 Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

.